Trik Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru September 2013

Trik Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru September 2013, Kalo sebelumnya saya sudah share untuk Trik Internet Gratis  Kartu Telkomsel dan Three untuk bulan maret kali ini akan saya bagikan untuk Internetan Geratis Kartu Telkomsel untuk bulan September 2013 Sudah pasti kalu yang geratisan selalu di incar oleh orang - orang yg gak mau keluar uang, termasuk saya ^_^

Langkah Pertama adalah:
Setting sambungan Internet Hp anda menjadi settingan seperti yang di bawah ini:
APN : internet
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80
Homepage : opera.com/portal/turbo
Dns 1 : 203.130.208.18
Dns 2 : 203.130.196.155

Jika sudah selesai dengan mensetting sambungan internet pada langkah pertama, mari menuju langkah kedua, Langkah kedua yang harus di lakukan adalah mensetting Opramini Handler, setinng pada Opramii Hendler anda menjadi setingan seperti di bawah ini:

HTTP Server : standart
Socket Server : standart
Remove Port : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : mobi.telkomsel.com/

6 Responses to "Trik Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru September 2013"

  1. wah ane belum punya kartu telkomsel :D

    ReplyDelete
  2. sayang ane gak punya kartu telkomsel :p
    kapan2 pake dah caranya,, xP

    ReplyDelete
  3. wah pas nih ,, nyoba dulu ya gan :D

    ReplyDelete
  4. Nice post..
    ..oooO…………..
    …(….)…..Oooo…
    ….\..(…….(…)….
    …..\_)…….)../…..
    ……………(_/……
    Jejak di blog ku..
    Thanks.

    Sallam blogger?
    ( http://www.makisyah.com )

    ReplyDelete
  5. masih gk paham nie ane?

    #Smpn 2 pakisjaya

    ReplyDelete